Lowongan Kerja RSUD Tugurejo Jawa Tengah

RSUD Tugurejo adalah salah satunya rumah sakit di kota Semarang. Dengan dalam jabatan rumah sakit Tugurejo Semarang ini begitu strategis sebab terdapat pada jalan padat dengan kekuatan riskan kecelakaan cukuplah tinggi, dikelilingi oleh lingkungan pemukiman serta perumahan yang padat dan dilingkupi sentral industri besar diantaranya ; Lokasi Industi Wijaya Kusuma, Lokasi Industri Tugu Indah, Lokasi Industri Candi serta Lokasi Untuk Mekar Industri. RSUD Tugurejo adalah Rumah Sakit Kelas B punya Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, yang terdapat di daerah Tugu kecamatan Semarang Sisi Barat dengan kemampuan tempat tidur beberapa 323 tempat tidur . Luas tanah 36,566 m2 , luas bangunan 15.381 m2 terbagi dalam gedung rawat jalan.

RSUD Tugurejo Semarang mempunyai gedung IGD, 8 bangsal perawatan , kamar bedah , kamar bersalin, sisi pendukung, kantor ,auditorium serta wisma. Rumah sakit ini terdapat pada ruas jalan utama Semarang – Jakarta yang disebut jalan utama pantai utara Jawa pada Semarang Kendal, persisnya pada Jalan Raya Walisongo Semarang. Lewat pendekatan kualitas, RSUD Tugurejo tetap berupaya untuk tingkatkan serta meningkatkan kualitas servicenya di semua deretan Rumah Sakit (Hospital Wide Quality Improvement).

Visi 


  • Rumah Sakit sempurna, mandiri serta paling depan di Jawa Tengah 


Misi 


  • Memberi service kesehatan dengan efektif serta meningkatkan service unggulan 
  • Tingkatkan profesionalisme SDM kesehatan yang berkapasitas saing 
  • Meningkatkan fasilitas serta prasarana RS yang aman serta nyaman 
  • Tingkatkan Program peningkatan kualitas service medis serta non medis dengan berkesinambungan 
  • Wujudkan kemandirian lewat efisiensi , efektifitas serta fleksibilitas pengendalian keuangan 
  • Jadi pusat pendidikan kedokteran serta kesehatan lainnya, dan riset serta peningkatan bagian kesehatan. 

Alamat komplet RSUD :

RSUD Tugurejo Jawa Tengah
Jl. Walisongo – Semarang, Jawa Tengah
Phone 024 – 7605378, 7605297 Fax 024 – 7604398
E-mail: tugurejo@jatengprov.go.id

RSUD Tugurejo Jawa Tengah lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja RSUD Tugurejo Jawa Tengah Paling baru 2018 


Lowongan RSUD Tugurejo Semarang Posisi :
TENAGA KESEHATAN
No
Formasi/Jabatan
Kualifikasi Pendidikan
1.
Dokter Sub Spesialis Bedah Anak
Sub Spesialis Bedah Anak
2.
Dokter Spesialis Jantung &
Pembuluh Darah
Spesialis Jantung & Pembuluh Darah
3.
Dokter Spesialis Saraf
Spesialis Saraf
4.
Dokter Spesialis Forensik
Spesialis Forensik
5.
Dokter Umum
Dokter Umum
5.
Radiografer
D3 Radiodiagnostik dan Radioterapi
5.
Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK)
D3 Farmasi
5.
Perekam Medik
D3 Rekam Medik
5.
Pranata Laboratorium Kesehatan
D3 Analis Kesehatan
5.
Perawat Diploma
D3 Keperawatan
TENAGA NON KESEHATAN
1.
Arsiparis
D3 Kearsipan
2.
Pramu Boga
SMK Jurusan Tata Boga

Kriteria Umum Pencari Kerja 

  • Masyarakat Negara Republik Indonesia 
  • Berumur sekurangnya 18 (delapan belas) tahun serta tertinggi berumur 35 (tiga puluh lima) tahun untuk tahap pendidikan Sekolah Kelanjutan Atas s/d Strata 1 atau sederajat, serta umur optimal 46 (empat puluh enam) tahun untuk tahap pendidikan Strata 2 atau sederajat, pada tanggal 1 Juni 2017. Dikecualikan buat Dokter Spesialis, Sub Spesialis atau Konsultan 
  • Belum pernah dijatuhi sangsi pidana penjara atau kurungan berdasar pada Putusan Pengadilan yang telah memiliki kemampuan hukum masih sebab lakukan tindak pidana 
  • Belum pernah diberhentikan tidak dengan hormat menjadi pegawai negeri, pegawai honorer atau menjadi pegawai swasta 
  • Memilki ijazah sesuai dengan kwalifikasi yang dipersyaratkan 
  • Surat info catatan kepolisian (SKCK) yang di keluarkan oleh lembaga yang berwenang yang masih tetap laku (Asli atau Foto copy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang) 
  • Surat info belum pernah konsumsi/memakai narkotika, psikotropika,prekusor serta zat adiktif yang lain dari dokter pemerintah. 
  • Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada lembaga yang lain. 

Berkas Administrasi

  • Foto copy ijazah yang dilegalisir oleh petinggi yang berwenang, sama dengan kwalifikasi pendidikan yang diisyaratkan semasing konstruksi/jabatan. 
  • Foto copy transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh petinggi yang berwenang, dengan IPK minimum sesuai dengan yang diisyaratkan semasing konstruksi/jabatan. (Surat Info Lulus tidak diperbolehkan) 
  • Curiculum Vitae (daftar kisah hidup) serta ditanda tangani peserta. 
  • Foto copy KTP yang masih tetap laku serta diperbesar 200 persen. 
  • Cocok photo ukuran 4 x 6 berwarna beberapa 2 lembar serta ditulis nama pada demikian sebaliknya.

Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru RSUD Tugurejo Jawa Tengah pada bulan April 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti yang sudah kami terangkan di atas, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Nusantara Sehat Kemenkes

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA